Simak Tips Berikut Agar Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11

- 17 Oktober 2020, 20:26 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja /ANTARA

Rembang Bicara - Pendaftaran peserta Kartu Prakerja gelombang 11 diketahui akan segera dibuka. Sesuai keterangan dari Ketua Tim Pelaksana Komite Cipta Kerja Mohammad Rudy Salahuddin, kemungkinan pendaftaran gelombang ke-11 dibuka sebelum akhir Oktober ini.

Namun, pihaknya menunggu persetujuan final dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartanto.

Lebih rinci, berdasarkan data per 8 Oktober 2020, total pendaftar program Kartu Prakerja sudah mencapai 35,1 juta orang dari 514 kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Jumlah itu berasal dari gelombang 1 hingga gelombang 10.

Baca Juga: UPDATE! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 Dibuka, Cek Infonya

Sedangkan saat ini PMO mencatat sebanyak 310.212 penerima Prakerja dicabut dari kepesertaannya. Maka, ada sekitar Rp 1,1 triliun dana insentif Prakerja yang tak terpakai dikembalikan ke kas negara.

Bagi kalian yang tidak lolos atau belum sempat mendaftar Kartu Prakerja gelombang 10, kalian masih bisa berpeluang ikut di gelombang 11.

Sebagaimana diberitakan pada jurnaltrip.pikiran-rakyat.com sebelumnya dengan judul "PENTING! Simak Syarat dan Ketentuan Agar Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11", Tim Rembang Bicara akan menyajikan tips jitu agar lolos pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11.

Baca Juga: Kabar Baik! Bioskop XXI Kembali Buka Hari Ini. Berikut Daftar Lokasinya

Berkaca dari pengalaman sebelumnya, gelombang pendaftaran baru Kartu Prakerja akan dibuka sekitar empat hari hingga seminggu pasca penutupan gelombang sebelumnya.

Halaman:

Editor: Ferhadz A. Muhammad

Sumber: Jurnal Trip


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X