Taqy Malik Menikah, Hari Ini Jadi Hari Patah Hati Sedunia

- 18 Oktober 2020, 10:50 WIB
Pemberitahuan pernikahan Taqy Malik dengan Serell Thalib. //Tangkapan layar Instagram/@taqy_malik

Rembang Bicara - Sempat simpang siur, isu Taqy Malik bakal menikah lagi akhirnya terjawab. 

Lewat akun Instagram pribadinya @taqy_malik, ia mengunggah pemberitahuan perihal kapan dan di mana akad nikahnya dengan Serrel Thalib akal dilangsungkan. 

"Akad Nikah Serell dan Taqy Malik, Minggu 18 Oktober 2020 live on Instagram 15.30 WIB," begitu tulisan pemberitahuan dalam Instagram milik Taqy Malik

Singkat saja, dalam kolom caption unggahan tersebut, Taqy Malik menuliskan ucapan "Bismillah" dengan disertai tanda love. 

Unggahan pemberitahuan tersebut, per tulisan ini dimuat, sudah mendapat 224.153 like dan 17.825 komentar berisi dukungan, ucapan selamat, dan doa-doa baik dari kawan, saudara, serta para penggemar pria berkacamata itu.
 

"Mabruuukkk syeikhh," ungkap @zikridaulay1 memberi doa.

"wooow selamaaat," komentar @indrabekti memberi selamat. 

"Mabruuukkk, semoga sakinah mawaddah warahmah, bahagia dunia akhirat," tak ketinggalan @syakirdaulay memberi doa dan ucapan selamat.

Tidak hanya ramai oleh doa dan ucapan selamat, unggahan tersebut juga menuai komentar unik dari warganet perempuan penggemar Taqy Malik. Mereka menyebut bahwa hari pernikahan Taqy dan Serrel (Minggu, 18/10) adalah hati patah hati sedunia.

Baca Juga: Ngobrol Bareng Gofar Hilman, Anya Geraldine: Gue Suka Cowok Kayak Jahat, tapi Bucin

Halaman:

Editor: Aly Reza


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X